Umpan ikan bawal dan ikan mas siap pakai merk "DAM" Sudah teruji

   Umpan ikan bawal dan ikan mas Merk "DAM" Terbuat dari kacang mede / Upil yang diracik dengan menggunakan formula"..... .. formulanya rahasia ya'.. nanti ente tiru" ".. yang sudah teruji dan siap pakai. 


  Selamat membuktikan"..

umpan bawal, umpan ikan mas, pancing mania, umpan galatama, galatama bawal
Umpan bawal "DAM"



umpan bawal, umpan jitu, umpan galatama bawal, umpan mede, pancing mania
Ukuran 112, 220 dan 440 gram

Umpan bawal "DAM"  dalam berbagai ukuran

 

umpan ikan, umpan jitu, umpan galatama, pancing, mede-medeku

Tersedia juga Tepung / Bubuk Mede

urip, umpan bawal, empang, galatama, ikan mas, pesing
Suhu penjaga Empang

Ni" ada info dan trik mancing galatama bawal dari sang Suhu
  1. Siapin Rokok n kopi tergantung selera biar g' tegang"  
  2. Benang berpengaruh ,jangan keriting ,jangan terlalu besar ,neklim jangan terlalu panjang (kalo pake umpan DAM)) 
  3. Lihat cuaca ,,pelajarin umpan yang kita pakai biasanya pake essen mau yang sob atau yang merong ...
  4. Benang juga pengaruh ,benang mau di kendorin apa di kencangin ,,,
  5. Kalau pake DAM (pelet) ada yang mau di besarin,di kecilin,di lonjongin,di bulitin
  6. Tungguin dah tuh Sampe ada ikan bawal yang makan  
umpan bawal, umpan jitu, galatama bawal, umpan ikan mas, umpan dam
Ini bukti nyata .....umpan bawal cap DAM ...juara 1...masuk berita di koran fortuna edisi 48

Powered by Blogger.

   Umpan ikan bawal dan ikan mas Merk "DAM" Terbuat dari kacang mede / Upil yang diracik dengan menggunakan formula".....umpan ikan patin, umpan patin, umpan ikan mas, umpani, umpan, umpan udang galah, umpani t'rang alliance, umpan jitu ikan mas, umpan ikan keli, umpan pancing ikan mas, umpan ikan patin kolam, umpan pancing, umpan mancing ikan patin, umpan bawal, umpan bawal harian, umpan bawal babon, umpan bawal kolam, umpan bawal malam hari, umpan bawal empang harian, umpan bawal paling jitu, umpan bawal 2013, umpan bawal kolam harian, umpan bawal tawar .. formulanya rahasia ya'.. nanti ente tiru"umpan ikan patin, umpan patin, umpan ikan mas, umpani, umpan, umpan udang galah, umpani t'rang alliance, umpan jitu ikan mas, umpan ikan keli, umpan pancing ikan mas, umpan ikan patin kolam, umpan pancing, umpan mancing ikan patin, umpan bawal, umpan bawal harian, umpan bawal babon, umpan bawal kolam, umpan bawal malam hari, umpan bawal empang harian, umpan bawal paling jitu, umpan bawal 2013, umpan bawal kolam harian, umpan bawal tawar ".. yang sudah teruji dan siap pakai. 

umpan ikan patin, umpan patin, umpan ikan mas, umpani, umpan, umpan udang galah, umpani t'rang alliance, umpan jitu ikan mas, umpan ikan keli, umpan pancing ikan mas, umpan ikan patin kolam, umpan pancing, umpan mancing ikan patin, umpan bawal, umpan bawal harian, umpan bawal babon, umpan bawal kolam, umpan bawal malam hari, umpan bawal empang harian, umpan bawal paling jitu, umpan bawal 2013, umpan bawal kolam harian, umpan bawal tawar

  Selamat membuktikan"..


Pemesanan 

Pin BB : 297BD0E5

Telp : 0857-7761-9997


umpan ikan patin, umpan patin, umpan ikan mas, umpani, umpan, umpan udang galah, umpani t'rang alliance, umpan jitu ikan mas, umpan ikan keli, umpan pancing ikan mas, umpan ikan patin kolam, umpan pancing, umpan mancing ikan patin, umpan bawal, umpan bawal harian, umpan bawal babon, umpan bawal kolam, umpan bawal malam hari, umpan bawal empang harian, umpan bawal paling jitu, umpan bawal 2013, umpan bawal kolam harian, umpan bawal tawar


umpan bawal, umpan ikan mas, pancing mania, umpan galatama, galatama bawal
Umpan bawal "DAM"



umpan bawal, umpan jitu, umpan galatama bawal, umpan mede, pancing mania
Ukuran 112, 220 dan 440 gram

Umpan bawal "DAM"  dalam berbagai ukuran

 

umpan ikan, umpan jitu, umpan galatama, pancing, mede-medeku

Tersedia juga Tepung / Bubuk Mede

urip, umpan bawal, empang, galatama, ikan mas, pesing
Suhu penjaga Empang

Ni" ada info dan trik mancing galatama bawal dari sang Suhu
  1. Siapin Rokok n kopi tergantung selera biar g' tegang"umpan ikan patin, umpan patin, umpan ikan mas, umpani, umpan, umpan udang galah, umpani t'rang alliance, umpan jitu ikan mas, umpan ikan keli, umpan pancing ikan mas, umpan ikan patin kolam, umpan pancing, umpan mancing ikan patin, umpan bawal, umpan bawal harian, umpan bawal babon, umpan bawal kolam, umpan bawal malam hari, umpan bawal empang harian, umpan bawal paling jitu, umpan bawal 2013, umpan bawal kolam harian, umpan bawal tawar  
  2. Benang berpengaruh ,jangan keriting ,jangan terlalu besar ,neklim jangan terlalu panjang (kalo pake umpan DAM)) 
  3. Lihat cuaca ,,pelajarin umpan yang kita pakai biasanya pake essen mau yang sob atau yang merong ...
  4. Benang juga pengaruh ,benang mau di kendorin apa di kencangin ,,,
  5. Kalau pake DAM (pelet) ada yang mau di besarin,di kecilin,di lonjongin,di bulitin
  6. Tungguin dah tuh umpan ikan patin, umpan patin, umpan ikan mas, umpani, umpan, umpan udang galah, umpani t'rang alliance, umpan jitu ikan mas, umpan ikan keli, umpan pancing ikan mas, umpan ikan patin kolam, umpan pancing, umpan mancing ikan patin, umpan bawal, umpan bawal harian, umpan bawal babon, umpan bawal kolam, umpan bawal malam hari, umpan bawal empang harian, umpan bawal paling jitu, umpan bawal 2013, umpan bawal kolam harian, umpan bawal tawar Sampe ada ikan bawal yang makan umpan ikan patin, umpan patin, umpan ikan mas, umpani, umpan, umpan udang galah, umpani t'rang alliance, umpan jitu ikan mas, umpan ikan keli, umpan pancing ikan mas, umpan ikan patin kolam, umpan pancing, umpan mancing ikan patin, umpan bawal, umpan bawal harian, umpan bawal babon, umpan bawal kolam, umpan bawal malam hari, umpan bawal empang harian, umpan bawal paling jitu, umpan bawal 2013, umpan bawal kolam harian, umpan bawal tawar  
umpan bawal, umpan jitu, galatama bawal, umpan ikan mas, umpan dam
Ini bukti nyata .....umpan bawal cap DAM ...juara 1...masuk berita di koran fortuna edisi 48

read more...